Press Release : Natur Hair Nutrition Damage and Breakage

NATURNews, PT Gondowangi Tradisional Kosmetika mengeluarkan produk baru Hair Nutrition. Setelah sukses menjangkau pasar dengan produk Natur dan Natur White, PT Gondowangi Tradisional Kosmetika kembali menghadirkan produk perawatan rambut NATUR HAIR NUTRITION DAMAGE & BREAKAGE, yang menyasar segmen pasar medium end atau menengah ke atas, perempuan di rentang usia 25-35 tahun, smart shopper, dan pencari produk Perawatan yang Alami.

Produk perawatan rambut NATUR akan dipasarkan lewat jalur ritel dengan menggunakan jalur distribusi Gondowangi.

Sebagai bagian dari strategi branding, target pasar produk ini disebut juga dengan ‘NATUR – Alami Lebih Baik!’ atau para wanita maupun pria pencari gaya yang tidak hanya mengutamakan penampilan rambut, tetapi juga yang mementingkan kualitas dari produk perawatan rambut, hal ini menguatkan Brand Awarness NATUR dimana pembuatan produk serta variannya dibuat berdasarkan bahan dasar alami yang terus menerus dilakukan, dengan segala aktifitas, Update inovasipun terus dilakukan.

“Kami menyadari bahwa kebutuhan pria dan wanita Indonesia untuk memiliki rambut yang sehat dan indah memiliki kebutuhan yang tinggi. Dan di sini kami berupaya menawarkan sesuatu yg berbeda dari produk-produk perawatan rambut lain,” ujar Brand Manager Natur Rahayu Prasetya, di sela-sela peluncuran, Sabtu (7/03/2015), di Kota Tasikmalaya.

Selain dari harganya yang terjangkau, produk NATUR ini juga akan dipasarkan lewat jalur ritel dengan menggunakan jalur distribusi Gondowangi. “Jadi, para pencari perawatan rambut yang alami yang ingin men-styling tampilan gaya rambut bisa selalu menggunakannya di rumah tanpa harus ke salon”.