Pada kesempatan kali ini aku akan membuat review Natur Hair Mask. Dlu Aku punya masalah rambut yang cukup berat. Sekitar 6 tahun yang lalu aku pernah ngelurusin rambut sekali, walaupun rambut asliku tuh udah lurus. Yah kan pada saat itu di SMA lagi populer banget tuh ngelurusin rambut. Setelah 6 bulan, rambut udah balik seperti semula dan aku sudah nggak pernah ngelurusin rambut lagi.

Trus pas udah masuk universitas mulai deh aku suka K-Pop dan drama Korea gitu. Artis Korea kan rambutnya warna-warni dan kebanyakan model curly tuh. Akhirnya aku beli catokan, dan hampir setiap kuliah selalu catok rambut biar curly dan bagus. Aku curly cuma bagian ujung rambut aja, bagian atas tuh catokannya cuma lewat aja.

Btw, catokannya bukan yang abal-abal, aku beli nitip mbak salon langgananku yang ada temperature dan on-off nya. Bukan yang colokin dan nunggu panas kayak setrikaan ya.

Trus setiap liburan semester aku selalu warnain rambut juga. Mulai dari warna coklat, choper, burgundy, bahkan pas jaman ombre tuh aku ikutan juga. Bleach bagian ujung sampai tengah rambut level 7 dan aku cat dengan warna tosca.

Masalah Rambutku

Dan sekarang rambutku tuh kasar, kering, nggak berisi dan mudah banget rontok. Tapi ujungnya sama sekali bercabang. Jadi aku suka banget pakai Hair Mask.

Hair Mask yang mau aku review kali ini adalah Natur Hair Mask. Natur ini aku kenal hanya shampo nya aja. Tapi ternyata juga ada Hair Masknya lhoo.

Kemasan Produk

Packagingnya sama kayak Hair Mask lainnya. Warna hitam yang identik banget dengan Natur. Dengan gambar Aloe Vera sesuai dengan variannya. Oh iya, Natur Hair Mask ini ada tiga variant. Aloevera, 7 Natural Oil, dan Ginseng. Aku beli hair mask ini secara online, dan karena yang variant ginseng dan natural oil-nya habis, jadi aku cuma beli yang Aloe Vera.

Warnanya putih dan tektsurnya kental, sedikit lebih encer daripada Hair Mask-nya Makarizo tapi lebih pekat daripada conditioner biasa.

Cara Pakai

Setelah keramas dengan shampoo dan dibilas, balurkan Hair Mask secara menyeluruh ke rambut dan tunggu 1 sampai 2 menit, lalu bilas dengan air sampai bersih.

Hasil Akhir

Sama sih seperti Hair Mask lain. Setelah selesai keramas dan rambut sudah kering, rambut bener-bener halus dan mudah diatur serta lembab dan wangi banget.

Setelah 2 hari rambut mulai lepek, tapi masih mudah diatur. Untuk hasil lainnya yang mungkin bisa mengatasi rambut rontok, aku belum merasakan ya, karena untuk hasil yang maksimal kan harus rutin pakainya, sedangkan aku suka coba-coba hair mask dengan berbagai merk.

Tapi aku cukup puas sih dengan hasil instannya. Bener-bener rambutku masih mudah diatur walaupun sudah 3 hari setelah keramas. Wanginya juga tahan seharian. Hari selanjutnya udah nggak sewangi hari pertama.

Ini bisa jadi alternatif lain buat temen-temen yang bosen pakai makarizo dan suka coba-coba hair mask kayak aku.

That’s all. Thank you readers!!

source : http://www.tampilcantik.com